Akreditasi Perbankan Syariah oleh Lamemba

0

Pada tanggal 21-22 Maret 2024 dilakukan assasment lapangan oleh lamemba dengan asesor Dr. Aris Budi Setyawan, S.E., MM sebagai ketua dan Dr. Jamal Abdul Aziz, M.Ag sebagai anggota asesor.

Acara tersebut dibuka oleh rektor IAIN Kediri Dr. Wahidul Anam, M.Ag. Acara yang dihadiri oleh warek 1, warek 2, warek 3 dan juga kabiro. Dukungan juga berasal dari semua bagian di IAIN Kediri diantaranya IOP, Perpustakaan, TIP, LPM, LPPM Lab Bahasa dan lain-lain.

pada hari pertama acara berjalan dari jam 8 sampai menjelang maghrib, dimana acara dimulai dengan asesor visit calon gedung FEBI di Sumber Jiput kemudian ke berbagai gedung yang digunakan untuk perkuliahan FEBI.

Acara pembukaan, proses assasment dan penutupan dilakukan di gedung M IAIN Kediri. Acara AL ini ditutup juga oleh Bapak rektor IAIN Kediri Bapak Dr. Wahidul Anam, M.Ag. Pada acara penutupan ini hanya dihadiri oleh tim akreditasi beserta dekan dan jajarannya.

AL berjalan dengan lancar dan berakhir pada hari jumat jam 11.30.

About author

No comments

Yudisium Angkatan XII

Selamat Kepada Loris Caspirosi, SE  sebagai Lulusan Terbaik I Nur Khasan, SE sebagai Lulusan Terbaik II Elvin Nur Faradiz, SE sebagai Lulusan Terbaik III   ...