Studium Generale Angkatan 2022-2023

0

Prodi Perbankan Syariah kembali menyelenggarakan Studium Generale dengan tema “Prospek Karir Mahasiswa Perbankan Syariah di Lembaga Keuangan Syariah Berbasis Literasi Digital”

Acara yang menghadirkan narasumber Prof. Dr. Muhamad, M.Ag., CIRBC., CSA ini diselenggarakan pada hari Senin, 5 September 2022 di gedung rektorat lt. 4 dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru prodi perbankan syariah tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 140 mahasiswa, dosen dan juga pengelola FEBI. Acara yang dibuka oleh dekan FEBI IAIN Kediri yaitu Dr. H. Imam Annas Muslihin, MHI ini dimulai pada pukul 13.00 dan diakhiri pada pukul 15.30.

Prof. Dr. Muhamad, M.Ag., CIRBC., CSA menyampaikan materi yang sangat menarik, dimulai dari bagaimana sejarah industri perbankan, potensi ekonomi sampai dengan penyampaian apa yang harus dipersiapkan oleh mahasiswa perbankan syariah untuk masuk ke dunia kerja.

Tips dalam menghadapi revolusi industri dan juga bagaimana membangun sinergi dengan berbagai pihak, serta bekal skill yang harus dimiliki dijelaskan secara detail, sehingga mahasiswa memiliki bekal dalam menyogsong masa depan.

About author

No comments

Yudisium Angkatan XIII

Selamat Kepada Peraih IPK terbaik Farid Bachtiar Musyafa, SE dengan IPK 3,75 (Pujian) Yenni Afri Oktavia, SE dan Vinca Raissa Zabrina, SE dengan IPK 3,73 ...