Workshop Perbankan Syariah

0

Workshop Perbankan Syariah yang diselenggarakan pada hari selasa, tanggal 12 Oktober 2021. Workshop ini mengangkat tema “Modernisasi Teknologi Informasi dan Peningkatan Profesionalisme Sumber Daya Insani Perbankan Syariah dalam Meningkatkan Ekonomi Global di Era 5.0”. Narasumber dalam acara ini ada dua praktisi yang sangat kompeten di bidang ini. Narasumber pertama adalah Ir. Adiwarman A. Karim, SE.,MBA., MAEP sedangkan pemateri atau narasumber kedua adalah Prof. Dr. Muhamad, M. Ag.

Ir. Adiwarman A. Karim, SE.,MBA., MAEP merupakan komisaris utama yang merangkap sebagai komisaris independent Bank Syariah Indonesia, Tbk.  dalam penjelasannya beliau mengungkapkan bahwa perbankan syariah harus mempunyai lima dasar landasan yang dapat mendukung perkembangannya

Selanjutnya, narasumber kedua adalah Prof. Dr. Muhamad, M. Ag, beliau merupakan guru besar dan juga dewan pengawas syariah. Materi yang beliau sampaikan terkait dengan bagaimana perguruan tinggi dapat menyiapkan lulusannya dalam menghadapi era 4.0 dan 5.0.

Untuk lebih lengkapnya acara yang diikuti oleh lebih dari 1.100 peserta ini dapat dilihat di link youtube berikut ini

 

https://www.youtube.com/watch?v=iEkUzMHjWPY

 

About author

No comments